MENINGKATKAN
HASIL BELAJAR PAI MELALUI PENDEKATAN
KONTEKSTUAL PADA SISWA .................... TAHUN PELAJARAN 2013/2014
PEMBELAJARAN
BERBASIS MASALAH SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PAI SISWA ....................
TAHUN PELAJARAN 2013/2014
UPAYA
MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PAI DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL PADA ....................TAHUN
PELAJARAN 2013/2014
UPAYA
MENGATASI KESULITAN BELAJAR BIDANG STUDI PAI PADA SISWA YANG TIDAK SEKOLAH TPQ
MELALUI BIMBINGAN BELAJAR KEAGAMAAN (STUDI KASUS DI .................... TAHUN PELAJARAN 2013/2014)
PENINGKATAN
PERAN AKTIF DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA .................... MELALUI PENDEKATAN
KETERAMPILAN PROSES DENGAN METODE DISCOVERY
PENGARUH PEMBELAJARAN BERBASIS PAIKEM TERHADAP MOTIVASI BELAJAR FIQIH SISWA
KORELASI METODE BERMAIN, CERITA DAN
MENYANYI (BCM) DENGAN MOTIVASI BELAJAR AL-QURAN HADIST SISWA
PENGARUH EMOTIONAL INTELLIGENCE (EI) TERHADAP AKHLAK SISWA
KORELASI ANTARA LINGKUNGAN BELAJAR DENGAN KUALITAS BELAJAR FIQIH SISWA
UPAYA GURU DALAM MENDIDIK SISWA BERPERILAKU JUJUR
DI
UPAYA GURU DALAM PEMBINAAN AKHLAK PADA SISWA
DI
STRATEGI PEMBELAJARAN PAI DALAM
MENINGKATKAN MUTU PENDIDIKAN PAI DI
IMPLEMENTASI METODE BERCERITA DALAM PEMBELAJARAN AKIDAH AKHLAK SISWA
Tidak ada komentar:
Posting Komentar